Jumat, 25 November 2011

CERITA PENGHANTAR TIDUR

waktu itu malam ,gua ngantuk ,dan sedang on chit chat bersama kekasih unju yang baru saja selesai bersibuk-sibuk ria .doi baru saja sempat menghubungi gua dan walaupun ngantuk gua beratnya seberat gajah hamil kembar sungsang ,gua tetap chit chat karena kelewat kangen .
oke .tiba-tiba dia memulai chit chat dengan sebuah cerita ,yah doi jarang cerita dibbm ,kalo cerita pasti lewat telvon ,jadi gua pikir ini serius dan harus gua simak seteliti mungkin .
ini dia isi bbmnya yang gua copas ------



Eh dd mw crta sma syg, "kisah pemuda kaos abu basah yg menemukan cinta nya"

"Nama gue don, anak" srg manggilnya dondon, bukan dono atau donkey ya guys, sngkat crta aja yee kaliii, (panjang ngetik sakit tangan ni, bisa" gue beli perban 3 kantong plastik)
The end
-_-
Haha, ga ga serius ni beby
Singkat crta aja ya , ni saat liburan semester yang pd saat itu aku kuliah di salah satu kota terbesar di indonesia
Ya surabaya lah, not a jakarta
Jakarta mah kecil, cuma dia padat
Ok, lanjut crta, aku plg mnaiki travel yg sering kutumpangi, emg sih saat aku plg menuju kampungku d bali
Keaddaan HUJAN DERAS!
Hati aku saat itu sdkit sendu" basah sprt anak kecil yg kehilangan uang seribu rupiah dan didepan anak kecil itu ada segudang permen" enak dn manis seharga 500 rupiah
-__-"
So?
Haha
Lanjut" bossssss
Penyebrangan saat itu sngat lancar, dan finally, aku sampe dirumah ku dgn cuaca yg mendung
Berharap ada kluarga drumah yg menyambut dgn mengajak ku makan sate kambing
Tp drumah saat itu lagi
S. E. P. I.........................
Ywdh aku masuk kamar aja lgsung rebahan, tidur"an, rencana mw pergi bli makan smbl kllg" kota
Good idea, but in my pocket I have 5000 rp , whatt can I do for that much money?
Masaaaa bodoh!
Brkt aku ke atm
Ngambil uang
Cabuttttttt beli makan
Dn tmpt prtama ialah sate kambing deket smp 1 yg super duper mantap
Oh ya aku lupa, saat itu hati ku lg sdkit sendu secara saat itu aku bru ptus 4 bulan yg lalu
Yowis lah, gpp
Di atas langit msh ada langit, tp trgantung mnurut ku diatas langit ya ad atmosper
Ini kejadian semester 1
"Cape ngetik"
Singkat crta aja ya
Nah tmn aku nawarintiket pensi di ex sekolahnya
Ya aku sih mw" aja lagian drumah suntuk, ngantuk, garuk", numpuk,
Brkt aku dgn tmn yg pd saat itu mnjeput ku
Sampai dsna uwdh ada felling bakal hujan nih
Saat itu keinginan ku dtg keacara pensi tmn ku sdkit mengurang
Pngn pulang
Pgn makan
Pgn tidur
Yawdh drpd tiket hangus
Lagian acra nya bnyak ada cewe nya
Ya kali dpt gtu knalan "hahahaha"
Smpe d dalam ap yg kuharapkan "ga berjalan mulus"
Hujan pun turun
Keadaan kacau, pertamanya sih cuma grimis
Tp lama" deras, sprt kita duduk dibawah warteg , dn lupa bayar, disiram gtu sama ibu" pnjualnya pake aer bekas cucian piring lg
Dan, berteduh lah aku sma tmn ku
Smpt liat sih tmn" lama dsna, tp tak bnyak bicara krn pd saat itu keadaan sngat kurang bagus
Bnyak juga sih wanita" yg berkeliaran, tp mrka bawa psangan sndri, dn juga fell ku jd hilang krn hujan dn keadaan yg kurang enk
Akrnya aku dtggl tmn ku utk foto" dgn kamera yg dia bawa
Ywdh aku sprt dtg ke pesta hallowen tp aku malah make kostum teletabis
Whatthefuck!
Ywdh, aku lari" sana"I cari tmpat teduh
Eh penuh, dsna lariiiii lg, eh kesepian
Kmn dong msti lari
Dn pd saat itu ada band dr ibukota lg tampil, ya namnya viesta atau apalah ga ngudeng juga
Mrka tampil, kygnya org" pd wktu itu uwdh goblog kali yeee
Hujan deres ttp aja hujan"an nntn band itu
Ya pas hujanan mrka sih gpp, dikira romantis kali hujan"an nntn konser sesek"an
Besok kalo uwdh terbaring di atas kasur dgn se pepel panadol dn air hangat disampingnya, baru deh buat status " aduchh, c4kit niHY kepayA hbs Nntn VieRa"
-______-
Buakakakakak
Ga ga, bcnda guys
Aku pun ikut"an basah kuyup akirnya baju basah, clana basah, CD pun bsaha
Uwdh ah, juga uwdh malem mw kmn lagi selain pulang
Akirnya aku disapa tmn sma ku dulu dsna, woeee siniiii
Ywdh aku ksna, basah" an juga, ngliat mrka juga bsh"an
Konser pun uwdh mau slse kygnya
Krn aku sudah ga betah didalam krn mnunggu tmn ku cekrak-cekrek kamreanya ywdh aku sbar nunggu
Dgn brcerita dgn tmn" ku dulu
Kita sling crta dtngah hujan yg sdikit galau
Kadang deres lg kdang reda lg, grimis
Baju abu ku bash saat itu, clana bsah, spatu basah
Fuck!!! Tau gtu aku tdur drumah ngopi enk kan, pikirku
Dtgh" pmbicaraan ku dgn tmn ku aku melihat seorang wanita lg jalan munuju tmn ku di sebelah kanan lg ² org
Tak liat aja dia jalan dr depan sebelah kiriku
Aku berfikir
"Ehh, ni siapa ya?"
"Anaknya kog cantik ya? Kog drtd aku liat cewe" cantik bnyak,tp kog baru ngliat yg ini, kog jd penasaran pgn tau anaknya ya"
Dn pada saat itu, gtw knp jantungku sdkit brdbar" ngliat ni cewe
Uwdh pake baju item, clana pndek, rambut keiket, emg sih wktu itu dia ga merhtiin akunya, scara aku gtw dia, dia gtw aku
Tp kog aku jd pnasaraan ya
Dn stlah ad slah stu tmn ku blg namanya ke dia "eh kus..kus, khe sma siapa kesini"
Ohhhhhhh ini toh namnya kusuma itu yg serg nongol d twiter
Oh ya ya
Ditempat kita ngobrol itu, sesekali aku ngliat anak nya
Aku uwdh ga ngurus masalah hujan, konser, mau ntr ada tsunami kek
Yg pntg aku dpt aja ngliat anak ini, dr ujung kaki nya ampe ujung rambutnya
Ga mntgn keadaan wktu itu
Kali besok aku ga dpt ktmu sma anaknya, ya puas"in aja ngliatnya skrg
Kali aja aku dpt kenalan sma dia, ya kan gpp, skdr tmn juga
Akirnya aku d bbm sma tmn ku dia ktnya nunggu di lobi, ywdh aku pamit sma tmn" ku buat ke lobi,
Tp akirnya aku dsuru jemput pacr tmn ku pake payung, ke dlem lagi
What??????
Ywdh dgn trpaksa nyemput si pcr tmnku kdalem, brharap dpt ktmu lg sma si gadis brbaju hitam itu td
Ehh tp dia uwdh ga ad smpe kaki" org tak injek" saking aku dn kedua mataku memperhatikan sekitar
Ywdh dah, baliik aja dah
Akirnya aku plg diantr tmn, sampe rumah, mandi, kramas, makan
Abis makan aku dduk d dpan komp sodra ku,
Muterin lagu" sendu smbil nginget wajah sang gadis td
Sempet bengong, gmn caranya biar bsa kenalan sma si dia ya
Tp di satu sisi ah masa bodoh, ga mungkin dia juga pnya pcr kali
Tp seminggu itu nyari info tnttg anak itu susah" gampang,
Nanya sana sini
Akirnya mmbranikan diri sampe nanya di twiternya dgn mengirim DM
Minta pin ‎​ nya
Agag bodoh sih sdkit
Tp brfikir ah plingan ga dibales
Tp tuhan berencana lain, dibales juga
Yiheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Aku teriak di kamar, tp sedikit sedih sih,
Mslhnya lg 3 harinya aku brkt k sbya lagi
Yaaaaahhh sma aja boong ni ga dpt ktmu sma anaknya
Tp gpp dah pin uwdh ditangan,
Biar jauh ttp sombong, haha
Akirnya kta bicra" biasa, awalnya nanya hal" kecil
Hehe
Maklum pgn pengenalan diri dulu
Kyg org nawarin CV ke prushaan
Singkat crta , akirnya kita akrab, mski dia gtw aku, tp aku tw dia, itu psti mmbuat di brtnya" "siapa kah org ini"
Ciyeeeeee
Sdikit kebing" di rongga" hidung ini
Hahahahahaah
Haha, kejadian waktu, tmpt dn garis jalan kita emg ga bsa d prediksi,
Aku nembak dia, eh dia mau
Hahahaha
Sekian crtta singkat dr pemuda baju abu
Haha
Trimakasih



DZENGGG ..antara ketawa ,terharu ,kangen ,semuanya keaduk .ngantuk gua lenyap seketika .
bahasanya yang doi pake polos abis .
how cute he is !
kiddyyyyy ,me love you so much .NGAKAK !

terimakasih untuk sebuah penghargaan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar