Minggu, 27 November 2011

hidup itu belajar


menurut gua ,belajar ga hanya dari buku ,ensiklopedia ,internet ,atau media media lain yang biasa orang gunakan untuk belajar .
hidup pun adalah media belajar buat gua .
ketika gua harus berusaha mencari letak kesalahan gua ,gua belajar memperbaikinya meskipun gua tidaklah mutlak melakukan kesalahan itu .
ketika gua harus merelakan sesuatu untuk pergi ,meskipun sangat berat ,gua belajar untuk ikhlas .
ketika gua harus belajar bersabar menghadapi mereka yang selalu menyakiti .
ketika gua dihadapkan dengan lebih dari satu masalah ,gua belajar untuk memilah mana yang didahulukan dan disampingkan .
ketika gua bersama dengan orang berwatak keras ,gua belajar mendengarkan sebelum didengarkan .ketika gua melihat seseorang bersedih ,gua belajar untuk bersyukur karena gua masih mampu untuk menghiburnya .atau ketika gua belajar mengalah untuk mereka yang menunggu kekalahan gua .
semuanya membuat gua belajar ,belajar menjadi seseorang yang lebih baik setelah ini .
gua yakin ini adalah suatu proses yang harus gua lewati .
dan gua sangat yakin setelah pembelajaran ini selesai ,gua akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi .terimakasih hidup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar