Minggu, 27 November 2011

speechless me

hari ini ,as always penyakitnya doski kumat lagi .sibuk dan ga ngabarin ,entahlah gua uda bosen banget sebenarnya dengan permasalahan klasik ini ,bahkan uda beberapa kali sempet dibahas kalo lagi bareng ,beberapa lama kemudian pasti kejadian lagi .
masalah yang sangat basic dan clasic banget ,salah ya kalo gua menuntut "intensitas berkabar" agar lebih teratur ?sementara menurut gua ,dengan keadaan hubungan kita yang Long Distance ini ,hanya komunikasi yang bisa gua andalkan untuk tetap mempertahankan hubungan ini .
sementara dia menyepelekan kegiatan "berkabar" itu ,karena menurutnya ,dia dan jurusannya begitu sibuk sehingga berkabar adalah hal no seribu setelah itu .
setelah kejadian "foto orang tidur" kemarin ,gua pikir dia akan benar-benar menghargai betapa sulitnya menjaga hubungan kita ,dan gua pikir ketika gua memberi kesempatan ,dia akan menggunakannya dengan baik ,begitulah "the power of forgiveness" di entri gua sebelumnya ,setelah memaafkan justru sakit yang akan didapatkan .
doski tuh ga akan pernah tau bagaimana seharusnya dia mengembalikan kepercayaan gua ,dia malah ngomong ngelantur !dan seperti biasa ,moodnya akan menjadi monster ketika dia mulai ribet dengan tugas-tugasnya .

ceritanya dari kemarin itu ,bb gua mati total ,handphone yang mini jg chargernya masih dipake bokap jadi mati .gua dikampus lagi bimbingan APN ,super urgent banget waktu itu .tapi gua berinisiatif pinjem bb temen buat kasi kabar ke dia "yang ,bb ma rusak nih ,hp yg kecil jg mati"
after that ...KRIK !
dia ga ngerespon sama sekali ,usahanya NOL BESAR banget buat cari tau keadaan gua .
dan ketika malamnya bb gua sudah normal kembali ,gua menghubungi dia ,dan dia dengan super jutek menjawab sekenanya .waktu gua nanya kenapa doski ga ada sms gua ,doski jawab "gatau mau sms apa ,katanya bbmu rusak" JDEEEER !gua seperti ditimpa pintu gerbang gedung kementrian .
yauda gua speechless .padahal waktu itu gua pengen cerita banyak sama doski ,cerita kalo hari itu gua emang sial banget dan butuh doski yang gua pikir bisa mengembalikan semangat gua .
tapi kenyataannya ,doski malah totally menjauh plus bilang mau buat tugas ,dan kemudian MENGHILANG !

dan hari ini ,doski seharian ga ngabarin gua ,cuma tadi siang doang sms kalo doski mau ke pura ,setelah itu doski ga ada kasi kabar kemana dimana .
gua speechless lagi .
dia baru hubungin gua udah malem ,dan bilang maaf kalo dia tadi sibuk banget buat tugas ,dan doski baru bangun .GADS !sesibuk apa sih doski ?gua bisa ngerti kali kalo doski kasi pengertian .
bbm gua beberapa kalimat ga akan menghabiskan waktu sibuknya sampe sejam lebih kan ?
susah banget niat dan gregetnya bikin semuanya tetap baik-baik aja .
kenapa ya ?dia itu selalu melakukan HAL YANG SAMA setiap saat ?
komunikasi kita udah parah banget Tuhan ,gua uda bener-bener ga sanggup lagi ngertiin maunya doski apaan .tapi dia selalu ngomong "harus gimana lagi dede jadi cowo kamu yang ?"
OH GADS !bunuh aja gua !
kenapa jadi kesannya gua itu menuntut doski ini itu dan menuntut doski menjadi apa yang gua inginkan ?kenapa ga bisa berpikir lebih simple kalo sebenernya yang gua mau itu cuma "komunikasi dua arah yang baik" .
bahkan gua ga tau semua kegiatan doski disana ,dia pun begitu ga pernah tau kegiatan gua disini .ketika doski sakit ,dan gua sebagai pacar yang baik berusaha mengingatkan doski untuk makan teratur ,jangan tidur larut malem ,dan minum obat ,pernah ga sih doski ngelakuin yang gua suruh ?jawabannya absolutely ENGGA !
itu adalah salah satu alasan kenapa gua males ngingetin doski ini itu karena ketika gua perhatiin doski ,doski malah nganggep gua berlebihan .padahal cuma "mengingatkan" aja yang bisa gua lakuin disini ,jauh disini .trus ?mau doski ?gua harus nyusulin doski ke seberang pulau bawain makanan dan obat plus boboin doski sampe sembuh ?IM NOT A SUPERGIRL WITH TURBO WINGS ON MY BACK booooyyyy !im just a girl .thats the point .
malam ini doski mulai mempermasalahkan itu !doski bilang butuh diperhatikan ,doski bilang gabisa jadi yang gua mau ,doski bilang dia bukan badut ,doski bilang gabisa buat gua bahagia 24jam ,doski bilang gasuka gua jutek ,doski bilang butuh support ,doski bilang gua ga pernah kasi support ,dan terakhir yang bikin gua sakit hati banget doski nyuruh gua jadi doski dan doski pengen jadi gua .BUNUH GUA AJA DEH PLIS !
maunya apa ya ?
gua ga minta semua yang doski bilang barusan !gua cuma minta "komunikasi dua arah yang baik" kenapa jadi ngelantur kemana mana .dan gua ga perhatian ?begitu kata doski .
kenapa sekarang jadi gua yang salah ?kenapa ?
sebenarnya apa permasalahannya disini ?
gua cuma butuh "komunikasi dua arah yang baik" cuma itu dan kenapa harus ke support ,perhatian ,tukaran posisi dan blablabla ?
doski emang ga ngerti masalahnya dimana ,gua ga mau ngelawan Tuhan ,gua mau lebih banyak diam ,gua ga mau memperkeruh keadaan dengan membalikkan dan mengeluarkan semua keluhan keluhan gua .gua sudah mengampuninya ,the power of forgiveness ,yah ,dan gua bersumpah akan membiarkannya menemukan the real one seperti apa yang doski mau .
doski itu tidak pernah mau untuk disalahkan !begitulah doski !
dimana letak kesalahpahaman ini yah ?

dear you ,jangan pernah salahkan gua ketika gua berkemas untuk pergi .
karena disini ,disisi lo sekalipun ,gua tidak menemukan tempat yang membenarkan gua .
semuanya akan kembali menyalahkan gua .
meskipun kemampuan gua untuk mengampuni sudah gua kerahkan untuk ini .
gua akan benar-benar bersiap untuk berkemas .
dan gua berharap lo akan menemukan the right one out there .
begitupula gua .

thanks sm !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar