Rabu, 07 Desember 2011

ari anindia sudana attack !!!

another BEST FRIEND when im down !
namanya ari anindia sudana ,my fatcy classmate
teman seperjuangan dikelas ,teman susah senang bersama selama duduk dibangku kuliah
teman yang selalu ada ,sebelum gua harus bercerita sekalipun ,dia sudah akan mempertanyakan keadaan gua .
perbedaan diantara kita (Dalam hal body) tidak akan menjadi penghalang kita untuk selalu menjadi kepompong !
dia adalah sahabat terbaik gua saat ini ,dia adalah perempuan pintar ,dia tahu melebihi apa yang gua tahu ,dan dia selalu bisa connect kemanapun gua mengarahkan topik pembicaraan kita .
teman tidur di asrama setahun lalu
teman makan besar
teman berbagi sabun mandi
dan teman dalam segala hal
bahkan kami sangat hafal jumlah tahi lalat kami masing-masing
dan dia selalu mendukung apapun pilihan gua ,pemikiran gua ,keputusan gua .dan ga akan pernah membiarkan gua sendirian .
dia tidak akan melewati harinya tanpa bertanya "kenapa kamu ?" ke gua
dia akan selalu bertanya seperti itu ketika gua dengan raut wajah yang berbeda .
diantara berjuta orang di kampus ,gua rasa cuma dia yang dengan leluasa gua bullying tanpa harus menjadi marah atau selisih setelah itu !
dan dia absolutely sama cerdasnya sama gua
yah lebih cerdasan gua lah hihi
wahaha
gua salut !gua ga akan pernah nemuin hewan langka macam ini lagi dimanapun .di taman safari sekalipun ,ga akan !
gua sangat menghargai dia :)
seperti seseorang yang gua hormati !
for sure ,she's the best untill now !
dan gua banyak belajar bagaimana menjadi orang yang setia dan sabar mencintai seseorang
seperti dia mencintai pacarnya ,yang bentar lagi bakalan nikah yayayayyaa
gua beruntung !
sangat beruntung berada diantara mereka yang terbaik !yes

2 komentar: