Rabu, 07 Desember 2011

satu jawaban

Tuhan ,saya tidak pernah mengharapkan apa apa ,karena saya akan dan sangat pasti terjatuh ketika saya berharap .
berikan saya satu jawaban ,sampai kapan saya akan terjatuh karena seseorang ?
saya akan bertahan ,demi saya sendiri ,demi kesetiaan saya ,ketulusan saya ,dan kesabaran saya .
saya berjanji ,saya akan menjadi lebih baik .
saya akan berdiri sendiri ,saya akan perlahan bangkit ,akan banyak ada air mata ketika saya berusaha berdiri kembali .
tapi saya percaya pada kesertaan Tuhan ,Tangan Tangan Tuhan yang akan selalu menguatkan saya ,dan mengarahkan saya yang sekarang masih belum mampu membaca arah .
saya kuat kan Tuhan ?
saya tidak akan menyerah ,
meskipun kesetiaan saya selalu dibayar dengan ending yang kurang rapi
saya akan selalu memaafkan kebodohan diri saya sendiri ,seperti Tuhan memaafkan saya dicerita sebelumnya :) GOD WITH ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar