Selasa, 06 Desember 2011

HAPPY BEERDAY TO ME

Yay .december 4th comes !dan ini berarti gua bertambah usia ,dan pengharapan .terimakasih kepada Tuhan telah memberikan gua nafas yang sangat murni hingga detik ini .

Ulang tahun ke 19 tahun ini begitu penuh harapan ,jutaan doa sahabat sampaikan ,melalui berbagai macam media dan avignam ,terimakasih untuk semua doa doanya .

Ini adalah ulang tahun paling tidak terlupakan buat gua ,ulang tahun terindah dan bersama mereka ,terimakasih Tuhan ,gua bersama orang-orang seperti mereka .

Speechless me ,gua ga bisa ngungkapin kata-kata ketika satu-persatu mereka memberikan sesuatu yang sangat amat berharga untuk gua .sesuatu yang romantis .

TERIMAKASIH gua ucapkan untuk :

hadiah dayu ,susan ,gekweda ,gek epik ,utik ,deguna ,ais .thankyou !

Susan ,gek epic ,dayu ,putri ,manik ,deguna ,ais ,gekweda ,risna .mereka kasi surprise pertama buat gua tepat jam 12 malem nyerang gua pake sepiring cake lucu ,lilin ,karton bertuliskan “HBD KUSUMA GEMBROT” ,kado cantik ,dan lemparan telor bebek taun jebot tepat diatas kepala gua .mau gak mau mereka nontonin plus foto-foto gua mandi dibawah pohon besar dihalaman gua tengah malem pula .haniwaaayh ,lo ga akan pernah tau seberapa memabukkannya bau telor dikepala gua barusan .

me at SOS bar Seminyak ,Anantara Hotel

Kemudian berlanjut ke SOS Anantara Seminyak ,Bar yang menjorok ke pantai ,dan surprise SANGAT EKSTRIM yang psssst ga bisa gua ceritain (malu-maluin) ,terimakasih semuanya yang direpotkan lalalala (pura-pura lupa) .

Minggu pagi ,gua liat Voice Note dari Surya Dipta ,dia nyanyi “HAPPY BDAY TO YOU” Cuma beberapa detik ,tapi something sweet to hear buat gua .terimakasih surya diptaku .Ada juga foto dari putri susiy yang bikin paint-art di ipodnya ,sweet juga thanks .kemudian kotama dengan editan fotonya ,yang juga ga kalah sweet .gua sayang kalian semua guys !

kado lucu dari sastra mahendra .thankyou yaa

Siangnya sastra mahendra ,kasi gua surprise lagi .sekotak hadiah yang terbungkus rapi ,lucu ,berwarna biru .dan didalamnya ,boneka beruang !yay .tapi kayanya ini boneka berang-berang ,soalnya ada ekornya sih hehe .thanks so much !safe flight sastra mahendra (hari terakhir dia dibali masih nyempetin kasi kado ke gua .sweet)

Theeeeen ,sore harinya ,gektin ninggalin bungkusan didepan gerbang gua ,dia ga mampir ,semacam film korea ,katanya itu hadiah titipan dari Dede .gua buka dan isinya satu pot kecil berisi kaktus mini dan note sederhana ,bertuliskan

HBD NENG

Ini bukan cerita tentang pagi dan embun ..

Ini hanya kisah dari Tiang tanpa Nada ..

Dan kemudian gua menangis ,seadanya ,gua seperti entahlah kacau keadaan hati gua saat itu .gua berharap dede datang ,dan memeluk gua .tapi satu fakta yang ga bisa gua hindari kita udah ga berstatus pacaran sejak dua hari sebelum gua birthday .gua belum mau cerita disini karena apa ,gua masih dalam suasana fun ,jadi gua sedikit egois mengesampingkan sakit gua disini .

Terimakasih dede ,dan fotonya ,dede change his profile picture bbm jadi fotonya yang lagi pegang kertas yang ada tulisannya “HAPPY BIRTHDAY-KUSUMA-UNYU-MUNYU” ,gua menangis lagi .sangat menangis .

Dan malamnya gua menghabiskan waktu terakhir gua bersama keluarga ,mama ,papa ,kakak ,ponakan ,semuanya makan bersama dirumah ,rame .thankyou fams !awesome night gua bisa berkumpul bersama mereka .

Keesokan harinya ,ternyata ga berhenti disana aja ,lewat pun gua mendapat surprise GILA dari sahabat baikku : NYELUPS !!!

Aw ,thankyou gektin ,listya ,dea ,riza ,nimas ,ayum !bucket bunga cantiknya ,kue tiramisu yang nyumy !sampai HADIAH EKSTRIM SEPANJANG MASA yang pernah gua dapet .bungkusan kecil ,yang dibungkus khusus dan centil .isinya : G-STRING !GADS .gua pingsan .

ini FOTO-FOTOnya !thankyouuu ,hugss !

Kemudian ,mereka request gua harus fotoan pake g-string dan di share ke mereka .nnyahahaaha SAHABAT SARAP ini maaaah !

Mereka menyemangati gua tentang gua dan dede ,memberi doa doa terbaik ,meskipun waktu itu mirah sama gektin absen dateng !but over all ,terimakasih untuk semuanya .walaupun makanan sederhana yang gua traktirin buat kalian guysssss !

Terimakasih untuk pandu yang uda kasi aku VODKA sebagai hadiah ulang tahun ter-hmmm ,kemudian tulisan dan foto lucu dari listya ,gektin .

Terimakasih juga untuk Dede Juliartha yang buatin aku PAPER TOYS di corel ,dan note lucu bertuliskan “happy birthday kus :*” something sweet kak tude ,terimakasih banyak dan maaf .

Terimakasih untuk kedua orang tua gua ,sahabat ,saudara ,teman-teman facebook dan twitter ,teman-teman bbm yang saking tulusnya kasi ucapan jadi bikin blackberry gua hang-hong .

Nyahaaaaaaa me love you guys so much !

Ini adalah ulang tahun tidak terlupakan untuk gua .terimakasih .me love you so much


ini paper toys yang dikasi dede juliartha .di send di bbm setelah gua didelete dari bbm sama dia !thankyoou tude toke artis


pelajaran terakhir yang gua dapet dari Made Dwinanda Sidhi ,tentang kaktus !thankyou so much


voice note dari surya dipta ,lagunya HAPPY BIRTHDAY ,simple but sweet .thankyou surya !

tulisan liestya lucuk di brosur entah-apa ,dia kirim via bbm ,waktu dia kerja dan thanks udah rela bolos kuliah demi second surprisenya !muah

ini editan foto dari TUAN PAPI KOTAMA ,hunyuuk !thankyou so much kiss !

gift ondo unyu lucu sweet dari putri susiy yang dia buat di ipodnya :) me love you utik !

gektin dan signnya !gads ,thankyou so much ya bitchoosku .love love !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar