Rabu, 07 Desember 2011

sastra mahendra and my billion thanks

selamat siang blogiie .saat ini gua akan menulis tentang seseorang ,teman lama ,yang tumbenan komunikasi lagi .
di entri ini gua akan mengucapkan banyak terimakasih untuk dia ,karena telah banyak membantu di masa-masa sulit gua mengadaptasi keadaan gua .
gua sangat kagum pada sastra mahendra ,dia adalah seorang pria bertanggung jawab yang selalu mendengar berbagai macam keluhan gua .kekaguman gua juga karena dia adalah pria pintar yang duduk dibangku kuliah ,di salah satu universitas di surabaya .
karena dia disurabaya ,kadang gua nanya-nanya banyak hal yang ada kaitannya sama dede ,dan dia suka kasi tau lebih detail gimana aktivitas mahasiswa agama hindu disana .penjelasan yang ga gua dapetin dari dede .
karena kita sama-sama pernah menjalin hubungan jarak jauh ,gua dan dia suka share dan cerita banyak ,dan kita dalam satu pihak yang sama .
dia adalah pria yang setia pada pasangannya ,dia rela bolak-balik surabaya-mataram demi nyamperin kekasih tercintanya ,gua salut sama dia .
dia juga sangat mengerti bagaimana perasaan pacarnya ,so dia sebagai seorang pria dalam hubungannya ,sekuat tenaganya menguatkan dan menyemangati si pacar agar tetap bertahan dan percaya bahwa mereka akan baik-baik saja .
apalagi dia pernah bilang kalo dia rela ga keluar kost bareng temen-temennya demi waktu telvonan bareng pacarnya !so sweet kan !
gua banyak belajar bersabar dan menjadikan semuanya lebih santai dari dia ini .hihi .thankyou
cerita dia lainnya ya ,dia selalu telvon pacarnya kemanapun dia pergi ,kalo ke mall sekalipun dia tetep telvonan sama pacarnya ,walopun no conversation ,tapi telvon engga mereka tutup hanya karena dia mau menjaga perasaan dan kepercayaan pacarnya .
demi apapun ,gua salut .
mereka bisa melangsungkan hubungan jarak jauh mereka dengan apik .
dia mampu meyakinkan si pacar bahwa mereka bisa ,meyakinkan tanpa bosan ,sabar ,dan menjaga kepercayaannya .
banyak hal yang dia ceritakan .
terlebih lagi tentang kuliahnya ,dan semuanya .dia sangat apik mendengar cerita gua ,dan dia ga pernah bosen buat dengerin cerita gua .bahkan saat gua mengakhiri hubungan gua yang juga LDR ini ,dia selalu memberikan gua semangat dan selalu mengingatkan gua untuk bersabar .
billion thanks sastra mahendra ,so proud of you ,dan tetaplah menjadi pria yang baik ,jangan jadi jahat hanya karena kadang dunia seperti tidak berpihak pada orang sabar seperti kita hihi
sekarang ini ,agak ga enak juga cerita sering-sering lagi sama dia .
dianya juga lagi deket sama seseorang ,hehe .jadi kalo gua mau cerita ,gua cukup cerita di blog aja ,walaupun sastra mahendra sempet pesen ke gua "kalo kamu mau cerita ,cerita aja ,aku siap dengerin" .thankyou so much !
gua banyak belajar dari dia .banyak sekali .
terimakasih untuk semua pelajaran kesabarannya :) terimakasih juga untuk kado ulang tahun ,hari terakhir dibali ,dia masih nyempetin kasi kado ke gua :) sangat terimakasih ..
dan gua ga akan pernah berhenti untuk kagum sama sosok seperti lo :)

2 komentar:

  1. bagus ya critanya :')

    BalasHapus
  2. dia emang sosok yang patut dikagumin . ya sastra mahendra emang lelaki yang setia banget, dan cewek yang pernah nyakitin dia bakaln nyesel seumur hidupnya :') devy ratna.

    BalasHapus