Senin, 30 Januari 2012

me vs anatomi part 2

malam ini ,Y sedang berkutat dengan anatominya ,uda dua hari ini ga telvonan .sama-sama ngeluh "kangen" tapi sekarang kitanya lagi sama-sama sibuk .
aku sibuk bantu-bantu persiapan galungan ,dan dia sibuk belajar buat ujian anatominya .yah diambil positivenya aja ,dia lagi sibuk dan aku ga boleh egois kan yah !
so ,setelah sama-sama mengeluh kangen dengan emote sedih ,akunya sadar "dia harus menyelesaikan tugasnya" ,dan aku (as always) memberikan dia semangat ,plus mendoakan agar dia dan nilai anatominya perfect !kish
sambil ngecat kuku dan bersihin ujung-ujungnya yang ga rapi ,aku menenangkan hatiku sendiri .hehe ,aku harus percaya !begitu kataku :)
takut banget nelvon ,takut ganggu ,jadi waktu aku telvon ,suaranya yang khas itu menenangkan aku ,aku bilang "semangat ya" dan dia bilang "makasi ya sayang"
kemudian akunya pamitan tidur ,dan dia bilang "loveyou sayang (cium)" dan aku membalas "(Cium)" dia membalas lagi berkali-kali cium dan sekali lagi kata "loveyou" kemudian telvon kami terputus .hah
kangen sekali ,tapi aku harus bener-bener ngerti keadaan kita .dan aku harus bisa percaya :)
selamat malam Y ,semoga lancar ,dan semoga besok hasilnya baik !avignam
LAVA YOU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar