Kamis, 05 Januari 2012

MY SILLY HABITS

kebiasaan buruk ga akan lepas dari perjalanan hidup gua yang uda konyol ini .ditambah sekarang harus menjalani hidup dengan kebiasaan yang ga kalah konyolnya .
banyak kebiasan baru yang konyol yang bodoh yang gua lakuin akhir-akhir ini ,semakin lama gua semakin terendam kebiasaan konyol gua sendiri .ironis memang
mulai dari khilaf tidur siang sampe nelen permen ga dikunyah !so silly huh ?
gua pun sedih dengan keadaan gua saat ini ,mungkin kalo kata hastag gaul ditwitter #PRAYFORKUSUMA kali yah ?
tapi kebiasaan yang gabisa gua hilangkan adalah kebiasaan mencintaimu (eeeeaaaaaa) ,kebiasan memberimu perhatian (duaaaaar) dan kebiasaan menyayangimu (cetaaaarrrr)
mu itu siapa ya ?
mu itu kamu !
kamu itu yyyyyyy (superkiss)


BLOG PALING ANEH !TRIMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar