Selasa, 10 Januari 2012

ikut campur


mungkin di dunia ini salah satu jenis es favorite gua adalah es campur ,es campur itu enak .dan satu satunya didunia ya adanya di indonesia .campuran berbagai macam kolang-kaling didalamnya plus gula cair dan es serut bikin lidah goyang .
tapi kali ini di entri gua yang terhormat ini gua ga akan membahas apa itu es campur ,bagaimana membuat es campur ,siapa yang membuat es campur atau dimana tempat gua biasa beli es campur .gua kali ini akan membahas satu sifat alias karakter yang sangat super annoying buat gua ,yah beda tipis sama es campur ,mari kita sebut "ikut campur"

entah kenapa ,bagi sebagian orang ,ikut campur menjadi satu hobby di hidup mereka .ikut andil disetiap urusan dan problematika orang lain yang bahkan mungkin si tukang ikut campur sendiri belum tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi .
gua sendiri bukan type orang yang terlalu suka dan ingin tahu urusan orang ,mungkin dulu iya ,tapi sekarang semenjak duduk dibangku kuliah ,pemikiran gua yang semakin hari semakin dewasa ini lebih bisa memfiltrasi mana yang harus gua ikut campur-tangan-kan mana yang tidak .entahlah ,masih ada saja beberapa orang yang bertahan dengan sifat ini .
padahal menurut gua (yang dulunya pernah suka ikut campur) ,ikut campur itu sangat melelahkan guys ,apalagi ikut campur yang bukan masalah kalian .jadi lo akan memikirkan masalah orang dan lama kelamaan akan menjadi gila sendiri karena setiap masalah orang lo campur-tangankan .hihi LUCU !
karena pertimbangan itulah gua sekarang menjadi lebih apatis alias kurang peduli dengan lingkungan sekitar .bukannya gua ga peduli ,peduli itu juga bentuk sosialisasi gua terhadap lingkungan ,tapi gua sekarang lebih banyak menutup mata dan telinga untuk urusan urusan yang ga menunjang nilai akademis maupun non akademis gua ,for sure im working on it!!!!

sebenernya ,berada di populasi orang barbar itu juga ga kalah melelahkannya .gua pun juga terkadang berusaha keras mengurangi intensitas "berkumpul" khusus untuk membicarakan orang .hihi .
karena lo tau ga ?lima wanita berkumpul dalam satu ruangan itu lebih berbisa daripada seekor ular piton yang lagi ngintipin lo keramas !sangat berbahaya .
dari kegiatan berkumpul kumpul itulah akan timbul pernyataan pernyataan memancing untuk menjadi satu trend wanita masa kini yaitu "gosip"
gua ga memungkiri ,gosip itu menarik ,tapi gua bersumpah disini gua belum pernah memulai untuk membicarakan seseorang ,yah kalo gosip ,paling enggak gua cuma nimbrung dan ikutan dengerin cerita "mereka" yang antusiasme banget "menyalahkan seseorang"
gua jadi berfikir bagaimana perasaan gua kalo topik per-gosip-an mereka itu adalah gua ?atau bagaimana jika mereka yang giliran menjadi bahan gosip ?mungkin dari sekarang gua sudah mengurangi nimbrung-nimbrung macam begitu .kalopun gua harus mengeluarkan unek-unek gua karena gua (Sering) kesal dengan beberapa tingkah orang barbar itu ,gua bercerita hanya ke sahabat baik gua yang notabene bukan orang yang ember !
wanita itu benar-benar menyebalkan !kalopun gua harus memilih dilahirkan menjadi pria atau wanita gua akan dengan cepat menjawab menjadi "pria" .
setidaknya pria tidak seperti wanita ,yang selalu mengurusi dan ikut campur masalah temannya ,hihi .sangat melelahkan !
kalo gua tau gosip gosip yang lagi in itupun bukan karena gua yang mencari tahu ,tapi karena si sumber gosip atau yang digosipin cerita langsung ke gua (tanpa gua minta) .mungkin beberapa orang percaya gua bukan orang yang ember .
ah .menimbang sikap kekampungan orang barbar seperti mereka mungkin akan menghabiskan banyak page diblog gua ,dan itu akan sangat mengotori blog gua yang cantik ini .
ya sudahlah ,gua cukup tahu sekarang .
ternyata "mereka" bukan orang yang tepat untuk diajak sharing sesuatu ,karena kemampuan mereka hanyalah mengacaukan suasana .hihi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar