Rabu, 30 Mei 2012

haloh hell !

nulis ini lagi bad condition banget ,kemarin pasca sembahyangan besar di hometown a.k.a kampung halaman ,dan karena dingin plus cape plus telat makan ,jadi sakit menyakit .mulai dari meler dan meriang .sekarang agak batuk dan sesek nafas ,sungguh kasihan !
hari ini baru aja KRS-an dikampus ,KRS-an semester 5 ,lumayan banyak setruman hari ini karena hari ini seperti shocked day banget .pengumuman macam apa itu ?menambah beban mahasiswa (mengingat kondisi sedang tidak fit) .
mata kuliah semester ini cuma 5 biji ,sisanya proposal ,ujian INC ,dan PKK II !eh belum lagi target dan berbagai macam penderitaan lainnya !sebeginikah hidup mahasiswa sampe kayanya "no time for having fun" huks.
btw ,ini udah hampir semingguan ga twitteran ,rasanya hmmmmmm ga kerasa ,semoga emang terbiasa ga ngautis disumber masalah itu lagi .hehe ..
eh semester semester kemarin juga sama ,awal awal kuliah pasti sakit parah ,sampe susah jalan ,sampe ga enak makan ,ya mungkin bentuk penolakan tubuh dan alam bawah sadar terhadap yang akan terjadi .tuhkan ,apa gua bilang ?kuliah gua berat !berat seberat gajah obesitas yang lagi diabetes melitus dan hamil kembar !demi apapun gua ga bohong kalo tingkat stresor gua semester ini meningkat sekitar 70% .
oke mari kita mengesampingkan yang lain !
ohya .liat kalender pendidikan theeeeeeeeeeen oktober yohoooo time to backpacking lagi !yay :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar