Kamis, 31 Mei 2012

perjuangan kita !

kita (gua dan bf) punya hobby ngobrol bareng ,mungkin uda bukan hobby tapi lebih ke kebiasaan kita malem malem ngobrol sampe larut malem bahkan sampe pagi .apa aja yg kita obrolin ?banyak .
sekarang pun kalo dipikir pikir rasanya bukan LDR ,rasanya sedikit ga ikhlas kalo kenyataannya dia itu jauh dari gua ,bukan apa-apa sih ya gua tau kita sama-sama sedang berjuang untuk masa depan kita .masa depan gua dan masa depan dia .entah kenapa sampai hari ini (hari kesekian kita LDR-an) rasa kangen itu ga pernah berkurang ,selalu ada dan ada terus .kadang gua suka mikir apa kangen berlebihan macam ini bisa mengganggu ?tapi gua mau jadi orang egois !mengganggu atau tidak gua akan tetap menunjukkan kangen gua sama dia ..
satu hal yang bikin gua kangen sama dia adalah cara bicaranya ,maksud gua tutur bahasanya ke gua yang bener bener jagain gua banget dan dewasa .meskipun in fact umur gua lebih tua beberapa bulan dari dia tapi dia bener-bener punya pemikiran dan cara nenangin gua yang lumayan bikin gua cool down ketika gua sedang ber api-api .
manja gua yang manja banget bisa jadi super manja kalo uda sama dia ,tapi dia tetep enjoy bahkan feedback ke manjaan gua dengan manjain gua balik .jadi cuma dia satu satunya dan yang pertama bisa bikin gua tanpa malu buat manja manjaan sama pacar sendiri .
kata-katanya yang selalu meyakinkan gua bahwa dia selalu ada buat gua terkadang bikin gua merasa menjadi orang paling beruntung di dunia ini karena memiliki seseorang seperti dia .yeah its true ,"GOD GAVE ME YOU" hadiah terindah dan terbaik yang pernah Tuhan kasi itu ya dia ......
balik ke hobby ngobrol kita ,beberapa sesi obrolan kita selipkan dengan urusan kuliah kita yang hampir mirip ini untuk dishare ,bagaimana stresor kita di bangku kuliah dan bagaimana kita dalam proses mendapatkan best result kita share berdua .mengeluh bosan ,jenuh atau lelah itu sudah biasa ,terlebih urusan kuliah kita yang tidak mudah ini ditambah dengan rasa kangen yang entah dimana ujungnya ini akan menambah suasana telepon semakin sendu ....
tapi gua selalu berpikir ,gua dan dia ,dalam perjuangan kita masing-masing ,dijalan yang sama ,tujuan yang sama ,dan dengan hubungan luar biasa kita ,ya kita kuat !sangat kuat ,tidak akan ada yang seperti kita .
memang dia bukan type romantis yang selalu mengumbar kata manis untuk meyakinkan gua disini bahwa hubungan kita dalam keadaan baik-baik saja ,tapi sikap dan perhatiannya sudah cukup nunjukin kalo dia emang bener-bener sudah menjaga hatinya buat gua .
terkadang kalo dia lagi sibuk ,gua suka curigaan ,dan jadi sensi ke dia ,itulah sikap jelek gua .sedangkan dia ?moody nya yang lumayan berpengaruh ke kualitas komunikasi kita juga salah satu sikap jeleknya .
tapi kita sudah sangat berusaha menjalani sekuat tenaga dan saling mengingatkan yang terbaik masing-masing...
ini bukan hubungan biasa ,ini hubungan yang luar biasa kita jalani ,disaat kita bersusah payah untuk urusan kuliah kita mampu melewati hal hal yang ga semua orang bisa ngejalanin ini ...
gua bangga ,dengan perjuangan kita yang ga mudah ini kita bertahap ngelewatin detik ,menit ,jam ,hari ,minggu dan bulan baru kemudian bertemu ...ironis yang sangat indah ..

terimakasih yoshi cahyana ,buat cinta luar biasa kita ,buat perjuanganmu mempertahankan sekaligus meyakinkan hubungan luar biasa ini .sangat indah selama bersamamu..
kita pasti akan bertemu ,bulan depan atau bahkan beberapa detik lagi ...didalam mimpi mungkin ,tidak ada yang tahu ....
LUCKY TO HAVE YOU ,my best partner ,best friend ,best brother ,best boyfriend ,best reminder ,best comentator ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar