Minggu, 20 Mei 2012

ketika pacar pulang

(15-05-2012) nyiahahahaha .saking sibuknya nemenin pacar jalan kesana kemari baru sempet update sekarang disini .sumpah senengnya ga ketulungan banget denger dia touch down denpasar selasa subuh lalu tanggal 15mei kemarin ,so siangnya doski langsung ke rumah ,perasaan ketemu dia itu seneng banget ,gemes liat doski ,dan pengen peluk peluk doski !
sampe dirumah gua dia duduk di ruang tamu dan kita ketawa ketiwi ga jelas ,senderan dibahunya ,kangen kangenan ,dan tas besarnya mengganggu pengelihatan gua
"kok bawa ransel ?emang bawa apa?" dianya cengengesan dan ga ngaku .gua tanya lagi bawa apaan dan dia ngeluarin bungkusan ungu rapi dan cantik .
"ini buat kamu ,happy anniversary ya.." gua kaget ,dan nyoba nginget nginget ,ini bukan hari ulang tahun gua kan?hahahahhaa
dan isinya OH MY GOD ..its REALY OWLSOME !


the owl sama CD owlcity

hadiah boneka owl putih ini ,plus CD owlcity album terbaru "all things bright and beautiful" dia bungkus begitu cantik di kertas kado ungu yang uda gua telanjangin beberapa menit lalu .
dia ambil bonekanya ,trus dia bilang "ini bisa berdiri lho" dan naruh si owl di meja ,beneran bisa berdiri .lucu banget !soon gua akan upload video perkenalan si owl disini .ehehhe

pillowface dan owl !

then ,karena kita pengen yang pedes-pedes ,kitanya rujakan .hihi .seneng banget ,lama nungguin waktu brunch bareng dia ,walopun diluar panas dan gua anti banget sama matahari ,sekarang rela keluar ,nemenin dia rujakan ,dan dengan amat senang hati nemenin makan juga ehehehe .
karena belum puas sama waktu barengnya ,akhirnya gua bujuk dia buat sunsetan nanti sore ,karena uda jam 3 sore ,gua ga kasi dia pulang ,diem dirumah aja sampe sore trus kita langsung berangkitssss ..
jam4an sore jalan ,dan setengah lima-an gitu sampe di pantai 66 .yay !beach time sama pacar ~

 yoshi and his new gadget on sunset time!

 ini foto pake timer ,sebenernya parah tp karena silluate ,jadi keliatan keren :P

 hayo siapa yang like a BOSS ,ice tea ,avocado juice and pizza !yummy

 muka candidnya BAPAK HULK :P

 kita !sebenernya SILAU banget hahahaa

 tangan dan kaki kita !nyiahahaha less job yaaa

 kita kesilauan (lagi)

 OUR FRIKIN FACE
 ceritanya yoshi lagi foto foto sunset :O

 KAYANYA CUMA INI YANG KITANYA BAGUS :D

ketawa ketiwi bareng ,syalala syilili ,dorong dorongan ,jambak jambakan hahahaha .TOTALLY FUN deh hari ini sunsetan berdua .pulang dalam kondisi kekenyangan parah .okelah .hari ini SEMPURNA !
terimakasih tampaaaan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar