Jumat, 18 Mei 2012

SPENDING HOL-TIME WITH FRIEND

BADLY - if we stuck on bed or still homey when holiday comes !so ,i choose the most specta place to be our destination .cahaaaaay ,KINTAMANI .already decide to having-fun-out there .its gonna be fun stories ,like "trip to ubud" before .

cerita ini berawal dari berdebatan kita (gua ,mita ,manik ,isma ,riri ,tari) di multiperson chat ,liburan yang lumayan agak panjang ini membuat satu ide gila kita tercetus untuk short-trip ke luar daerah !
ini untuk pertama kalinya kita mutusin buat ke suatu tempat yang jalannya pun kita agak kurang tahu .hahaha
awalnya ide ke taman ujung yang berada dikabupaten karangasem itu menggilai gua yang bagaimana kabar kita tiga jam perjalanan ?sedangkan yang bisa setir menyetir cuma gua ,mita dan riri .oke pas .karena jauh kita mutusin buat ke suatu tempat yang lebih dekat ,KINTAMANI .
jadi tanggal 14 mei kemarin ,kita goes to kintamani .peserta yang ikut jadinya mita ,gua ,manik ,isma ,riri dan dayudian .nb : tari lagi tugas ,jadi gabisa ikutan hihi
berangkat sekitar jam 9.30 pagi ,gua jadi co pilot si mita ,hihi !
sekitar jam 11.00an kita sampe dikintamani ,so cold but its totally fun !
ini foto-foto kita (salah kostum abis cuaca berkabut kitanya jeansy-pantcy LOL)





totally fun and cold huh ?hihihi .then abis beginian ,kita goes to PAK BAGONG dibangli ,untuk makan gurami nyamy !ada gurami nyat nyat ,gurami goreng dan gurami bakar !
so yummy tummy ..lalala
thankyou for today girls !
frikin funiest girl day out .smooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar