Jumat, 04 Mei 2012

nonton THE AVENGERS !

moviemaniac ?engga juga tuh .yah hari ini kebetulan lagi free-day ,karena emang friday .jadi meng-iyakan ajakan mita a.k.a tango buat nonton THE AVENGERS ,itu film uda pernah aku liat di tv thrailernya .superhero gitu dan by MARVELS ,itu loh yang suka buat tokoh tokoh super hero beken dan mendunia .jadi sesuai perkiraan ini film pasti bakal keren banget !hehe
karena semakin semangat ,kita mutusin buat nargetin yang 3D ,tapi karena hari ini premiere di Galeria 21 bali ,yah sayang banget ga kebagian yang 3D ,dapetnya yang original .herannya sih di ticketnya ditulis "THE AVENGERS 2D" diskriminasi banget inih bioskop .tau deh yang kebagian 3D pasti tiketnya bakal ada tulisan "THE AVENGERS 3D" hahahahaha apasih .

ini tiket nonton gua barusan
 
buat gua sih sama aja ya ,dari pada gua rugi ,mending nonton yang katanya 2D ajalah .anggep aja 21 dibali belom ada 3Dnya nyehehe ..
ya begitulah keadaan perbioskopan di bali ,cuma ngandelin satu bioskop ,jadi kalo mau film keren apalagi yang box office ,mending dari kemarinnya ngantre disana biar bisa milih seat mana yang enak .
kapan nih bali nambah bioskopnya ?kalo diluar kan ,tersebar serentak ke beberapa bioskop ,apalagi diluar tiap mall bisa ada bioskopnya segala .asik banget .naas banget deh pecinta film kaya gua kalo dalam kondisi begini hehe .

aniway ini tadi gua lagi makan sebelum take off to da bigscreen!


the avengers ini nih!

oke foto barusan emang rada ga penting buat di postingin disini .iseng doang .hehe maaf maaf !jadi begini nih ceritanya the avengers ..hmm tapi kalo gua ceritain disini ,kasian dong yang belom nonton tapi uda mampir kesini malah tau ceritanya .intinya tuh the avengers itu seperti judulnya aja ,ya emang orang orang yang punya dendam khusus dimasalalunya trus sekarang mereka doing something together buat nyelametin sesuatu .kerennya tuh mereka satu team yang terdiri dari captain america ,iron man ,hulk ,thor ,dan dua agen keren .hehe ..yah lucu aja penggabungan mereka .sexiest team work ever !apalagi si iron man sama hulk suka bikin comedy part di film itu .keren deh !
WAJIB NONTON BANGET NIH !INI FILM KEREN ..


next movie yang bikin gua kepo itu MODUS ANOMALI (indonesian movie ,ada rio dewantonya juga)
ditunggu ya ceritanya disini !yey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar