Minggu, 06 Mei 2012

panggilan baru kita !


sehari harinya gua dan pacar punya panggilan basic pasangan kekasih "sayang" ,saling panggil sayang dan itu hal biasa .tapi teteup maknanya luar biasa .suatu hari iseng-iseng gua panggil dia "bun" untuk bunny ,lucu aja kan bunny bunny bunny kesannya kaya lucu ngegemesin gitu .hehe
dianya sih ga protes dan terima terima aja dipanggil "bun" ,then beberapa menit setelah gua panggil panggil dia "bun" seenak udel gua (emang iya udel enak?) ,gua ngetwit begini :

bwahahahahahaa .setelah ngetwit barusan ,gua ketawa aja .bukan niat ngebully dia ,tapi pengen dipake lucu-lucuan ajasih .dan inilah responnya menanggapi twit kurang ajar gua :


dianya sih uda tau kalo twit gua itu bercandaan doang .setelah beberapa lama gua bergerilya dengan panggilan "bun" yang gua layangkan ke dia .akhirnya waktu kita text-ing ,dia membalas dendam panggilan "bun"nya .dia ternyata punya panggilan khusus buat gua

jadi sekarang gua juga punya panggilan baru "bul" berasal dari kata "bulat" hmmm sound bad !!!!!sempet protes juga kenapa harus "bul" ?kesannya jadi seperti manggil "cabul" atau "bulu" serem abis !


dan dia teteup ngotot dengan "bul"-nya .hahahhhaha listen funny huh ?kata dia itu ada singkatannya "CABULAT" wtf ?! its mean cabul dan bulat ?gadddd ,parah banget yah uda bulet ,cabul pula .keparahan maksimum !nyiahahaha
but over all ,apapun panggilannya ,gua teteuuuuup CINTA KEBANGETAN sama dia .sama siapa lagi ya sama YOSHI CAHYANA .tsaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar