Kamis, 28 Juni 2012

keseriusan

Sedikit kaget dan sedikit sedih ,beberapa bulan jalan bareng dia ,dia ga nunjukin keseriusannya ,banyak banget prasangka yang negative ,kebingungan untuk mendapatkan kepastian kemana arah kita bareng selalu gua rasakan ,entahlah harus memberanikan diri bertanya atau akan terus menebak sendiri dengan nalat yang kebenarannya belum tentu akurat ini ..
Pada akhirnya malam itu ,pembicaraan via telepon yang mengarah pada keseriusan hubungan kita dan sosial budaya keluarga kita ,meluruskan paham yang menjadi penghalang kita selama ini untuk menekankan keseriusan hubungan kita ..
Apa yang dia takutkan tidaklah benar benar terjadi pada keluarga gua ,begitupun keraguan gua akan keseriusannya pun tidaklah seperti yang gua pikir ..
Dia akhirnya mengakui bahwa selama ini dia masih dalam keraguan ,sampai akhirnya pembicaraan kita waktu itu membuka mata kita akan kenyataan sebenarnya bahwa kita dalam satu visi misi yang sama ,sedikit sedih dan shock mendengar keraguannya selama beberapa bulan ini ,tapi janjinya untuk menjalani lebih serius setelah semuanya lurus ini menguatkan gua bahwa dia adalah pria yang benar benar bertanggung jawab dan sempga benar akan menjadi pria pilihan terbaik gua untuk menuntun gua menjadi lebih baik ..setelah apa yang kita "lakukan" bersama tidaklah mudah meniadakan perasaan hanya karena persoalan sosial budaya seperti ini .
Menangis ,bagaimana tidak ?gua mengira hubungan kita hampir diambang batas karena ketidakpastian kita menjalani hubungan kita .dan diakhir ,doa gua didengar ,semua kesalahpahaman kita selama ini terselesaikan .menghembuskan nafas lega .
Sekarang ,entah akan bertahan seperti ini atau hanya hangat diawal ,dia memberikan begitu banyak janji dan meyakinkan gua akan kelanjutan hubungan kita yang akan kita jalani dengan lebih dewasa :)
Terimakasih Y ,atas keputusan terbaik yang pernah gua terima ,atas keputusan yang mampu membuat semuanya menjadi lebih baik ..
Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar