Selasa, 26 Juni 2012

The true challenge

Hidup itu banyak banget tantangannya ya tidak bisa dipungkiri lagi the most truly challenge adalah tantangan yang belum pernah gua taklukkan tapi akan gua taklukkan !secepatnya :)
Cerita menakutkan mengenai berbagai macam resiko yang akan (mau ga mau) gua hadapi bukannya bikin gua semakin down tapi entah kenapa semakin termotivasi plus (bahasa gaulnya) kepo buat sesegera mungkin menjalankan tantangan itu :)
Kalo kata orang ngelakuin sesuatu karena paksaan itu ga akan berjalan mulus ,engga juga tuh ,selagi orang itu berniat untuk beradaptasi dengan yang terjadi dilingkungannya ,kata mulus itu sangat mudah didapat :)
Entahlah ,mungkin kemulusan dari pekerjaan yang uda gua lakukan ini didasari oleh kerja keras dan usaha
Kalo melakukan segala sesuatu udah bisa ,sekarang tantangannya adalah bagaimana melakukan segala sesutu yg bisa gua lakukan dengan hasil sempurna :) meskipun ada yang bilang tidak ada yang sempurna ,tapi ambisi itu secara ga langsung akan membawa gua pada hasil yang sempurna ,mungkin tidak sekarang tapi pasti nanti dan segera :)

Contoh tantangan yang sering gua hadapi dan lama lama menjadi kebiasaan adalah
Pertama : dituntut untuk tidak pernah menjawab "tidak tahu" ,jadi untuk mendasari tantangan ini wawasan lah yang harus dibuka ,dikembangkan dan diperluas dan challenge accepted hihi
Kedua : dituntut untuk selalu siap kapanpun dimanapun ,ya untuk yang satu ini emang butuh kedisiplinan yang notabene bukan gua banget hahahah but over all karena berlandaskan tanggung jawab yah challenge accepted :)

Sekarang tinggal bagaimana menyempurnakan hihi
Yuhuuhuhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar