Sabtu, 12 September 2015

BEST REGARD, BPJS TEAM!


Bukan sebuah perjuangan yang main-main dari kami. delapan orang yang terpilih mengemban misi merintis sistem baru di habitat lama. seperti menebar benih tomat di ladang jagung. kita perlu mengganti tekstur tanahnya terlebih dulu, menyiraminya, berbagi informasi kepada para petani tentang cara pengembang biakannya, memberi contoh dalam perkembangannya sebelum mulai menanam, menanam langsung, menyirami kembali, hingga pada suatu saat kita akan memanen buahnya bersama. tidak lagi memanen jagung, namun memanen merahnya buah tomat yang segar. sebuah tugas yang butuh kesabaran, ketelitian, ketekunan, kebersamaan team. 
sedari pagi bersama mereka, membahas, mengulas perlahan, membukanya satu persatu, berdiskusi, mencari jawaban bersama. semuanya saya lakukan dengan sangat senang. bersama mereka yang tidak pernah lelah belajar hal baru, dengan semangat baru. 
terima kasih, teman-teman ruangan rijasa dan kemuning. terima kasih dr Yogi, Pak Candra dan Bu trisna. atas antusiasnya untuk sebuah perjalanan baru. semangat kalian adalah motivasi !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar