Kamis, 04 November 2010

hell yeah !

Seriusan pagi pagi gini emosinya uda meletup letup (⌣_⌣)
Uber twitter gamau jalan ,haaah .
Dan aku harus kebangun jam segini padahal aku dinas sore hari ini (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
Kemarin tottaly drop banget ,bayangin aja ,kerja di RS dari pagi sampe jam 3an sore ,sampe rumah langsung diajakin mamaku ke tabanan .
Hell yeah ,aku harus nyetir perjalanan jauh lg dalam kondisi cape ☹☹

Kemarin sedikit ga enak sama anak anak yg ngewall aku ,smuanya suka bgt ngadu ke aku ,kalo ada apa apa pasti ngadu ke aku ,pasti ngerengek ke aku .
Mau ga mau ,ya aku harus dengerin .
Dayudian marah2 lagi (⌣_⌣) garagara kakaknya ada masalah sama cewenya yg selingkuh .
Minta dianter kerumah cewenya gusde dinusadua malem itu juga !gila !
Meledaklah aku dan aku marahin dia (⌣_⌣) maaf dayu maaf ..
Belom lagi utik yang pengen ditemenin curhat ,wulan yg berantem sama cowonya ,semua ngadu n ngerengek ke aku (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
Yayaya ,i will do anything kok yg bisa ngebantu kalian ,berusaha dah aku wooe .
Kasian gusde ,kemarin aku di sms ,ввм ,tp sayang aku uda tidur saking capenya .
Ya Tuhan ,mohon deh jangan kasi org org yg aku syg masalah2 yang kaya gitu .
Jagain mereka Tuhan ya :)

Sekarang lagi ввм an sama gusde (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
Parah deh ceritanya .dia mabuk ga tidur semaleman cm krn dikhianatin .
Sama kaya dlu aku juga gitu ,dan aku nelvon gusde buat cerita
Sekarang aku harus bisa bantuin dia
Okeee mata mulai ngantuk lagi
Tahan ajadeh (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) kasian gusde sama dayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar