Rabu, 18 Mei 2011

malam malam seru !

Hey guys ,very recommended nih ,satu tempat keren dibilangan renon ,tepatnya dijalan tukad barito sebelah moena fresh ,ada tempat nongkrong sekaligus tempat makan yang cozy banget buat anak muda yang butuh tempat keren .
“BURGER BATOK” tatatataraaaa .waw !(disambut pelepasan kuda berkaki tiga ,sejuta kembang api listrik dan tarian bunga kamboja)
Satu pertanyaan terlontar : DIBAYAR BERAPA BUAT PROMOSI ?
Hahahahaha .gua ga dibayar sepeserpun untuk posting tempat keren ini di blog gua .ga semua kegiatan yang gua lakuin berlatar nominal rupiah guys !gua suka berbagi ,apa aja yang gua punya gua bagi.
Kembali ke berbagi – gua suka membagi apa saja ,terutama informasi menarik satu ini ,soalnya sih gua tadi baru dari sana juga ,makan bersama sahabat baik gua siapa lagi kalau bukan bangkit subangkit .pasca ujian tadi siang ,gatau kenapa gua teramat pengen burger (ah lo mah dari kemarin ngidam burger kaleee kus !nyot!)
JADI nih guys ,dengan 23K kalian bisa dapetin burger queen ayam/sapi ,plus minum ,sama kentang goreng . untuk saussambel ,mayoneise ,dan piring disana tidak dikenakan biaya alias FREE ,gua tekankan ,FREE !
KENAPA BURGER BATOK ?haduh .kalo untuk kenapa namanya burger batok mah ,gua gabisa jawab belum sempet wawancara secara pribadi sama yang jual .tapi yang gua baca di papan nama tempat makannya “burger batok pertama di Indonesia ,dipanggang didalam batok” well ,dari sana bisa gua simpulkan kalo burger batoknya disajikan dengan irisan batok kepala manusia yang diawetkan.GANAS ?skip bagian ini sebelum kalian vomitis .
Pokoknya ga akan nyesel makan disini .sayang gua ga sempet mengabadikan moment bersama pedangangnya ,atau bersama pembeli yang menghabiskan rokoknya lebih dulu ketimbang burgernya.

Kalo masalah tempat makan di daerah denpasar ,yang tempatnya asik dan ga bikin dompet busuk banyak .apalagi yang biasa gua pantengin kalo lagi bokek tapi butuh makan buat hidup (ngenes) .
Junkfood masuk diurutan pertama ,yah ,gausa jauh jauh ke denpasar ,di daerah mana aja biasanya ada kok junk food .lo tinggal mengais bak sampah terdekat dan makan apa yang terlihat didalamnya!
HALO .sudah pernah makan di nasi pedes bu andika ?Cuma ada di bali !yah kuta ,mana lagi .yang belom cob amah belom GAHOL !sok atuh dicoba .
Lain lagi sama nasi jinggo ,hayo ada yang tau nasi jinggo itu apa ?jadi nasi jinggo adalah nasi yang dicampur jigong dagangnya ,WAHAHA .gua mulai ngaco !yang bener sih nasi jinggo adalah nasi yang,yang isinya nasi dan dibungkus daun pisang .sekian .terimakasih .
Atau mungkin plecing banjir ?wah ,ini gua rasa juga satu-satunya di Indonesia ,jadi sayur kangkung yang diatasnya pake sambel merah terus disiram kuah khusus ,pake tipat sama telor rebus yang dipotong .BEUH .mantap .yang terkenal diseputaran SMP 8 denpasar dan wajib di coba siang hari .
Atau kalau mau yang biasa saja ,ada wedang yang cabangnya sekarang uda makin luas aja .hehe
Kalo gua ke wedang sih gua mesennya nasi gandul ,soda gembira sama usus cukup .kalo kurang gua bisa bungkus abang dagangnya yang semuanya pake baju superhero ,dulu namanya bukan wedang sih ,tapi “LIBI HERO” jadi waktu first time gua kesana ,gua shock ,jantung koroner dan berpikir kalo gua lagi ada diplanet apa gitu ,karena gua ngeliat batman lagi bolak balikin roti diatas panggangan dan sayapnya yang gagah dililit kepinggang .gua heboh .naik ketiang listrik .kesetrum .meninggal .banyak yang melayat .da n gua NGIBUL.
Sekarang bersyukur banget libi hero sudah bersujud sembah dan insyaf dengan cara dagang yang lebih innovative .kenapa ga nyoba telanjang bulat atau mungkin pake pakaian renang ,jadi nanti direkomendasikan namanya “LIBIKINI” .
Hah makin ngaco ajanih
Sedikit lagi ke-ngaco-an gua akan mendatangkan milyaran kesialan buat gua dan orang-orang disekitar gua .BAIKLAH ,sekian refrensi saya mengenai sedikit tempat makan yang gua favourite-kan dikawasan denpasar .jangan lupa mencoba ,dan ingat MEMBAYAR !

4 komentar: