Minggu, 09 Agustus 2015

TELAGA WAJA RAFTING

hari minggu saatnya liburan. YAY!
aku bersama teman kantor melipir ke daerah Karangasem tepatnya di Desa Muncan. hari ini kami akan Rafting alias arung jeram. kebetulan salah satu teman kami orang lokal disini. jadi kami mengutusnya sebagai personal guide kami pagi ini.
berangkat dari karangasem kota pukul 08.30 dengan dua buah mobil dengan total anggota kami 10 orang. sampai di desa muncan kira-kira 45menit dengan medan perjalanan cukup ekstrim. FYI, anggota kami perempuan semua hahahaha.

tibalah kami di Bali Mitra Wahana Rafting, setelah memarkirkan kendaraan. kami segera mengurus pembayaran, menyerahkan kunci mobil kepada owner yang nantinya akan dibawa oleh driver khusus ke finish point rafting tsb.

welcome drink : teh hangat & kopi. hari itu udara cukup dingin lebih dingin dari biasanya.


kami dan persiapan kami sebelum turun ke start point. memasukkan segala macam barang berharga ke kantong khusus. namanya perempuan meskipun instruksinya "hanya barang berharga" tapi yang dimasukkan tetap saja semuanya hahahaha.

 full team kami. setelah menggunakan semua property keselamatan.

 our personal instructur : Bli Wayan Seterong (re : strong)

 berdoa sebelum turun ke air. agar selamat sampai tujuan dan semuanya baik.

our cheers with my weird face LOL.

this is our happy faces. perahu 1 (kiri) aku sendiri, dian laksmi, dewi, nare, vika. perahu 2 (kanan) juli, erny,eca,melani,indah.
 ketemu air terjun pertama. lihat betapa anehnya pose dan ekspresiku, hahaha

bersama bule entah datangnya darimana. call her ana. ini di air terjun kedua selama track rafting.

the best and the last. air terjun terakhir yang curam. inilah yang ditunggu-tunggu. thankyou Bli for the photo, and me still with weird expression. skip this.

setelah kurang lebih 2.5jam puas bermain di air hingga kulit menghitam. kami naik ke restaurant di finish point. ini adalah pemandangan saat menaiki tangga super tinggi untuk sampai ke finish point restaurant. not bad. sedikit gelap karena siang itu mendung.





tiba di restaurant, hidangan siap kami santap. makanan di sediakan prasmanan, all you can eat ya. hihi
kemudian kami membersihkan diri (we got free towel here).
thankyou team for the great weekend. meskipun kulit menghitam, wajah belang, tidak menjadi masalah. momen tidak akan datang dua kali. also thankyou to BMW Rafting, bli wayan, bli nyoman as our kapten kapal oleng kami. dan tidak lupa Terimakasih Tuhan untuk view yang menakjubkan!
#AyoMelaliKeBali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar